REVIEW : Kamen Rider Skull, Bos/Mentor dari Kamen Rider Double

Karakter lain yang penting dari Kamen Rider Double kali ini adalah Kamen Rider Skull. Kamen Rider Skull adalah kamen rider yang bermotif design seperti tengkorak atau skeleton dan dengan simbol huruf "S" berbentuk kepala tengkorak. 
Kamen Rider Skull pertama kali muncul dalam film "Kamen Rider × Kamen Rider W & Decade: Movie War 2010".  Kemudian "Kamen Rider × Kamen Rider × Kamen Rider The Movie: Cho-Den-O Trilogy" dalam film Episode Kuning (Yellow), hadir dipanggil oleh Kamen Rider Diend. Selanjutnya pada "Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate", dan pemeran utama di "Kamen Rider Skull: Message for Double" dari bagian "Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core"

Dalam Kamen Rider W, Sokichi Narumi adalah ayah dari Akiko Narumi dan pendiri dari Narumi Detective Agency yang terletak di kota Futo. Dimana dia bekerja sebagai detektif swasta bersama rekannya, Seiichiro Matsui. Pada suatu waktu nanti, dia dipaksa untuk meninggalkan keluarganya dan bergabung bersama Shroud. Akhirnya selama kasus Melissa, dia akan melawan Spider Dopant. Yang kemudian terungkap bahwa tidak lain adalah rekannya sendiri yang menjadi dopant tersebut, karena dibebani rasa bersalah Sokichi menggunakan Gaia Memory khusus dan sabuk Memory Driver yang dibuat oleh Shroud yang berurusan dengan Museum. Kemudian dirinya berubah menjadi Kamen Rider Skull.
Sejak insiden itu, Sokichi mengambil moto "Sekarang, menghitung dosa-dosamu!" karena dia melihat dirinya tidak mampu menyadari dan menghentikan kegilaan partnernya.
Selain itu, Sokichi menjadi korban oleh Dopan Spider, Spider Bomb yang ada di tubuh Sokichi itu tidak hilang/hancur. Lalu ia memutuskan untuk mengisolasi diri dari Akiko untuk menjamin keselamatan anaknya tersebut. Sejak saat itu, Sokichi terlibat dalam menyelidiki kasus yang melibatkan Dopan yang kepolisian tidak bisa menangani. Kemudian dia mengambil Shotaro Hidari sebagaimana anak didiknya, Sokichi setuju untuk membantu Shroud untuk menghentikan Museum yang berisi sebuah fasilitas penelitian yang dikenal sebagai Gaia Tower. Setelah itu muncullah kisah "Begins Night", awal mulanya pertemuan dengan Philip dan awal lahirnya Kamen Rider Double.

Dan perlu diketahui bahwa ada perubahan lain selain Kamen Rider Skull, yaitu Kamen Rider Skull Crystal. Ini adalah bentuk tidak sempurna dari Kamen Rider Skull, yang pertama kali muncul dalam peristiwa "Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core". Ini berbeda dari bentuk standar Kamen Rider Skull, perbedaan menonjol adalah helm yang tidak memiliki bentuk "retakan" S.

Kemudian hadir kembali dalam "Kamen Rider W Forever: A to Z/The Gaia Memories of Fate", Kamen Rider Skull memberitau Shotaro tentang perasaan yang dialami Philip, karena Philip tidak mengingat keluarganya dan membayangkan keinginan memiliki seorang ibu. Lalu sebelum menghilang dia meninggalkan Lost Driver, yang memungkinkan Shotaro untuk berubah menjadi Kamen Rider Joker. Namun Koji Kikkawa tidak menampilkan wajah dirinya.
Perubahan Kamen Rider Skull Cristal menjadi Kamen Rider Skull

  :: PERALATAN KAMEN RIDER SKULL ::  


Sabuk Lost Driver adalah generasi kedua sabuk Memory Driver yang memungkinkan transformasi menjadi Kamen Rider Skull dengan memasukkan Memory Skull ke Slot Memory tunggal pada sabuk pinggangnya. Seperti Double Driver, dia juga memiliki Maximum Slot dimana Gaia Memory dapat dimasukkan untuk Maximum Drive jarak dekat. Bahkan sebuah tendangan Rider tidak disebutkan namanya diaktifkan dengan memasukkan Memory Skull ke dalam Slot Maksimum saat Kamen Rider Skull dipanggil oleh Kamen Rider Diend Complete Form di "Cho Den-O Trilogy Episode Yellow". Dalam "Message to Double", Kamen Rider Skull memiliki Maximum Drive lainnya yang melepaskan sebuah energi tengkorak raksasa dari dadanya dan meluncurkan ke arah lawan dengan tendangan putaran melompat.

Salah satu Gaia Memory yang jatuh ke tangan Sokichi Narumi. Gaia Memory tersebut adalah Skull Memory atau disebut juga Skeleton Memory, merupakan Gaia Memory satu-satunya Kamen Rider Skull untuk bertransformasi serta memberikan kekuatan pada pistol Magnum Skull nya.

Skull Magnum adalah senjata api Kamen Rider Skull dan satu-satunya senjata Skull. Ketika Skull Memory dimasukan di Slot Maksimum Skull Magnum kemudian pistol disetel dalam Mode Maksimum, ini adalah Maximum Drive Skull Punisher yaitu keluarnya sejumlah ledakan energi yang kuat dari Skull Magnum. Skull biasanya menggunakan Magnum dalam Mode Maksimum, tetapi di Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core, Skull Crystal memegang senjata dalam Normal Mode saja.

Skull Boilder adalah motor Kamen Rider Skull. Ini adalah modifikasi Honda CBR 1000RR yang menyerupai HardBoilder milik Kamen Rider Double, yang mebedakannya adalah warna yang semuanya berwarna hitam. Perbedaannya bisa dilihat pada gambar disamping. Motor ini dipersenjatai dengan serangkaian senjata yang disebut Universal Launchers.

Skull Garry adalah tank / garasi yang menyimpan Skull Boilder tersebut. Dibuat oleh Shroud dan kendaraan ini kemudian menjadi milik Kamen Rider Double yang dimodifikasi menjadi Revol Garry. Skull Garry ini hanya muncul di "Kamen Rider Skull: Message for Double" dari bagian "Kamen Rider × Kamen Rider OOO & W Featuring Skull: Movie War Core".

Stag Phone adalah Memory Gadget satu-satunya yang ada pada tahun 1999, yang digunakan oleh Sokichi Narumi sebagai senjata utamanya sebelum menjadi Skull. Perubahan Stag Phone antara lain adalah Cell Phone Mode dan Stag Mode dengan penggunaan Stag Memory. Ketika dalam Mode Cell Phone, memungkinkan Kamen Rider Skull untuk memanggil Skull Garry tersebut. Dan kemudian gadget ini diwariskan pada Shotaro.



Gambar diatas adalah beberapa kamen rider yang dipanggil Kamen Rider Diend, dan salah satunya adalah Kamen Rider Skull. Ini kekuatan kartu Kamen Rider Diend, yaitu Attack Ride GEKIJOUBAN. Memanggil Rider Spesial yang hadir di movie yaitu : G4 (movie agito), Orga (movie faiz), Ryuga (movie ryuki), Caucasus (movie kabuto), Arc (movie kiva), Skull (movie double), Glaive (movie blade), Kabuki (movie hibiki). Mungkin Skull dipanggil karena dalam movie kuuga tidak ada rider special, lalu jika rider spesial Den-O tidak hadir pun karena ini ada dalam Movie Den-O.